Empat Kandidat Golkar Siap Bertarung di Kalteng

Setelah hasil Lembaga Survei Indonesia (LSI) dan persetujuan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) keluar,

Empat Kandidat Golkar Siap Bertarung di Kalteng
net
Ilustrasi

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined variable: blockads

Filename: articles/ads_wideskyscraper.php

Line Number: 1

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA - Setelah hasil Lembaga Survei Indonesia (LSI) dan persetujuan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) keluar, DPD Partai Golkar Kalteng kembali menetapkan empat calon bupati untuk empat kabupaten masa bhakti 2013-2018.

Keempat kandidat calon itu menurut Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kalteng  H Abdul Razak adalah di Pulangpisau H Eddy Pratowo, H Ahmad Dirman (Sukamara), H Ahmad Salonor Wanda (Seruyan) dan H Cornelis (Katingan).

Dengan demikian tutur Abdul Razak, yang juga Wakil Ketua DPRD Kalteng itu, sudah delapan kabupaten partai itu menetapkan kandidat calon bupati. Sebelumnya H Aprian Noor (Barito Utara), H Nuryakin (Murungraya), HM Yamin (Barito Timur) dan Marukan Hendrik (Lamandau)  untuk bertarung pada Pemilu Kada bulan April mendatang.

"Kini tingal calon Wali Kota Palangkaraya, yang belum ditentukan, masih menunggu keputusan dari DPP Pusat. Yang jelas ada 14 nama hasil LSI, termasuk HM Riban Satia dan H Eddy Raya," kata mantan Bupati Kotawaringin Barat itu.

Penulis: Sutransyah
Editor: Syamsudin
KOMENTAR

berita POPULER

    A PHP Error was encountered

    Severity: Warning

    Message: Invalid argument supplied for foreach()

    Filename: side/populer.php

    Line Number: 18

TRIBUNnews.com Network © 2016
About Us
Help