Home »

Kalsel

» HST

20 Pegawai Kemenag HST Diberi Penghargaan

Kementerian Agama (Kemenag) Hulu Sungai Tengah memberikan penghargaan Satya Lencana kepada 20

20 Pegawai Kemenag HST Diberi Penghargaan
Hanani
Kepala Kantor Kemenag HST Muhammad Yamani saat memberikan penghargaan Satya Lencana kepada 20 pegawainya, pada pada Hari Amal Bakti ke-67 Kemenag di Stadion Murakata Barabai, Kamis (3/1/2013)
TRIBUNKALTENG.COM, BARABAI - Kementerian Agama (Kemenag) Hulu Sungai Tengah memberikan penghargaan Satya Lencana kepada 20 pegawainya, pada Hari Amal Bakti ke-67 Kemenag di Stadion Murakata Barabai, Kamis (3/1/2013). Mereka yang menerima penghargaan adalah pegawai yang masa kerjanya 10 Sampai 20 tahun.

Kepala Kantor Kemenag HST Muhammad Yamani, kepada BPost Online mengatakan, hari amal bakti merupakan kegiatan tahunan sebagai bagian evaluasi menyeluruh terhadap kualitas kinerja dan integritas Kementerian Agama. Secara nasional maupun provinsi sejumlah pegawai Kemenag HST berhasil menorehkan berbagai prestasi.

Antara lain humas terbaik di lingkungan Kemenag Kalsel, yang aktif melakukan publikasi kegiatan melalui website. Juara Harapan I Guru Berprestasi Tingkat Nasional untuk TK Alquran, atas nama Misbah dari RA Harapan Kita, Desa Wawai Gardu.

“Kita berharap kegiatan HAB memacu kinerja jajaran Kemenag lebih baik dan lebih bersemangat lagi,”kata Yamani.

Selain pemberian penghargaan, kegiatan upacara yang dihadiri Bupati HST Harun Nurasid serta unsur muspida kabupaten itu juga diisi kegiatan kesenian, antara lain tarian oleh MAN 1 Barabai, dengan iringan musik grup seni dari Desa Barikin, Kecamatan Haruyan.

Ikuti kami di
Penulis: Hanani
Editor: Anjar
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2016
About Us
Help