• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Rabu, 22 Oktober 2014
Tribun Kalteng

Ketua DAD Empat Kecamatan Dukung Riban

Senin, 12 November 2012 18:56 WIB
Ketua DAD Empat Kecamatan Dukung Riban
Faturahman
Ketua I Dewan Adat Dayak Kota Palangkaraya-Mambang I Tubil
TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA - Sejumlah Ketua Dewan Adat Dayak (DAD) Kota Palangkaraya, Kalimantan Tengah, menyatakan mendukung dan mendorong HM Riban Satia maju kembali untuk mencalonkan diri sebagai Wali Kota Palangkaraya dalam Pemilukada Palangkaraya, 5 Juni 2013 mendatang.

Hal itu tertulis dalam surat dukungan yang ditandatangani lima Ketua DAD tingkat Kecamatan se-Palangkaraya saat digelarnya rapat kerja DAD Kota Palangkaraya di Hotel Barito Shinta Jalan RTA Milono Palangkaraya, kemarin.

Bahkan ketua DAD dari empat Kecamatan sudah menandatangani surat dukungan itu antara lain, Ketua DAD Kecamatan Pahandut Ramses Akon, Ketua DAD Kecamatan Jekanraya Suwito, Ketua DAD Kecamatan Sabangau Sewardi dan Ketua Kecamatan Bukit Batu Menteng Asang.

Menurut Ketua I DAD Kota Palangkaraya, Mambang I Tubil, Senin (12/11) mereka menyatakan dukungannya kepada calon incumbent Wali Kota Palangkaraya, HM Riban Satia maju kembali sebagai calon wali kota Periode. 2013-2018 mendatang.

Alasannya, karena dianggap layak untuk didukung kembali oleh semua warga dayak di Palangkaraya."Ini adalah aspirasi dari lima kecamatan yang ada di Palangkaraya, kami tidak bisa membendungnya jika memang itu adalah kemauan mereka" kata Mambang I Tubil yang juga anggota DPRD Kota Palangkaraya ini.
Penulis: Fathurahman
Editor: Anjar
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
19394 articles 39 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
berita POPULER
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas