• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Rabu, 30 Juli 2014
Tribun Kalteng

LPMP Belum Terima Hasil Uji Kompetensi Awal

Kamis, 15 Maret 2012 10:41 WIB
LPMP Belum Terima Hasil Uji Kompetensi Awal
web
Hasil Uji Kompetensi Guru Belum Memuaskan
TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA - Kepala Lembaga Penjaminan Mutu Pendidikan (LPMP) Kalimantan Tengah, Krisnayadie Toendan, mengatakan, hingga saat ini pihaknya belum menerima hasil uji kompetensi awal guru yang mengikuti tes pra sertifikasi akhir Februari lalu.

"Kami masih menunggu hasilnya dari pusat, karena hingga saat ini, hasilnya belum datang, semua soal memang sudah kami musnahkan, tetapi untuk pemeriksaan hasil tes uji kompetensi itu menjadi kewenangan pusat, LPMP hanya menunggu saja dan segera mengumumkannya jika hasilnya sudah ada,' katanya, Kamis (15/3/2012).

Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Pemko Palangkaraya, Ikhwanuddin, mengatakan, pihaknya akan kembali melakukan tes uji komptensi ulangan bagi guru yang tidak lulus dalam uji kompetensi yang lalu, demikian juga bagi guru yang tidak hadir karena sakit sehingga tak bisa mengikuti tes juga akan ikut dalam uji kompetensi berikutnya yang diperkirakan akan digelar, bulan ini atau bulan depan," katanya.

(faturahman/tribunkalteng.com)
Penulis: Fathurahman
Editor: didik_trio
Komentar

Berita Populer
© 2014 TRIBUNnews.com All Right Reserved l About Us l Privacy Policy l Help l Terms of Use l Redaksi l Info iklan l Contact Us l Lowongan
Atas