TribunKalteng/

Cooking Class bersama Chef Santiana

etelah event Cooking Class Bersama Master Chef Indonesia, Sarwan yang dilaksanakan pada minggu (29/1) pekan lalu,

Cooking Class bersama Chef Santiana
edward pah
Cooking Class bersama Chef Santiana
TRIBUNKALTENG.COM - Setelah event Cooking Class Bersama Master Chef Indonesia, Sarwan yang dilaksanakan pada minggu (29/1) pekan lalu, Kali ini Rattan Inn Kembali menghadirkan Finalis Master Chef Indonesia lainnya.

Rencananya, juara tiga Master Chef Indonesia Santiana akan hadir mengajarkan kepada para ibu di Banjarmasin dan sekitarnya menu-menu menarik.

Santiana yang berasal dari Jogyakarta dan berprofesi sebagai sales komputer itu, memiliki hobi memasak karena berlatar belakang dari keluarga pembuat roti.

Dari hal tersebut, Santiana terus menggeluti hobinya memasak dan akhirnya menjadi peserta Master Chef Indonesia 2011.

"Sesuai permintaan dan minat masyarakat dengan program yang kami laksanakan ini, mereka cukup antusias, karena itu kami hadirkan lagi cooking Class bersama Chef Santiana," ujar Public relation Rattan Inn, Fitriyadi.

Dijelaskannya, dalam acara yang akan diselenggarakan di Milos Cafe and Restaurant Rattan Inn pada Minggu (19/2) sekitar pukul 15.00 Wita itu, Santiana akan berkolaborasi dengan Master Chef Agus Sasirangan.

"Dalam event tersebut, nanti Santiana akan memberikan informasi dan mengajarkan kepada para peserta menu-menu spesial kolaborasi dengan Master Chef Agus Sasirangan," ujarnya. 
 

Penulis: George Edward Ph
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help