TribunKalteng/

Bikin Lebih Santai

Jenis sandal ini paling universal dan dapat digunakan siapapun. Memakai sandal dapat memberikan kenyamanan,

Bikin Lebih Santai
salmah
sandal
TRIBUNKALTENG.COM -  Jenis sandal ini paling universal dan dapat digunakan siapapun. Memakai sandal dapat memberikan kenyamanan, karena bahan dasarnya yang didominasi karet.

Kontur karet yang fleksibel dan empuk membuat sandal nyaman diajak jalan jauh dan dalam suasana santai.

Permukaan yang datar tanpa hak semakin menambah keyamanan sandal santai ini. Kaki Anda pun boleh dipastikan akan terhindar dari kepanasan sehingga meminimalisasi terjadinya bau kaki akibat keringat.

Sandal banyak ragamnya, ada sandal pantai yang biasanya berbahan semi karet dan plastik agar tidak terlalu berat saat melangkah di atas pasir. Sandal jenis ini sangat mudah dibersihkan sehingga Anda bisa tetap ringan menyusuri pasir dan riak ombak kecil.

Adalagi sandal rumah, sandal kamar, sandal kamar mandi. Kemudian satu lagi, sandal santai atau sandal kasual untuk digunakan saat santai di luar rumah, misalnya, jalan-jalan di mal atau sekadar berkumpul bersamateman.

Bicara sandal pantai dan sandal santai, Anda harus memilih produk berkualitas sehingga selain nyaman dikenakan, juga memberikannilai plus dalam penampilan. Sandal tersebut bisa Anda temukan di Volcom BigSale, lantai 3 Duta Mal Banjarmasin.

Sandal produk Volcom sudah sangat popular di kalangan anak muda, Anda bisa mendapatkan sandal tersebut dengan harga murah, karena hingga 9 Januari 2012, Volcom Big Sale memberikan diskon mulai 30 persen hingga 70 persen.

Sebagai contoh, sandal untuk cewek seharga Rp365 ribu,setelah diskon jadi Rp182 ribu. Kemudian sandal cowok yang banderolnya Rp395 ribu, bisa Anda bawa pulang setelah membayar seharga Rp197 ribu.

Koordinator Volcom Big Sale, Ayu, memaparkan, model dan motif sandal Volcom tidak pernah ketinggalan zaman, karena selalu mengikutitren, sehingga Anda akan percaya diri memakai sandal tersebut.

“Sandal Volcom nyaman dikenakan, menarik dilihat, lebih santai dan tentu saja fashionable dan trendi. Agar Anda tampil menarik, silakan pilih model dan motif sandal sesuai selera, mumpung sedang diskon,” ujar Ayu. 

 

Penulis: Salmah
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help