TribunKalteng/

Surfing Ala Volcom

Celana surfing sejatinya untuk berselancar, tapi tidak ada salahnya jika celana tersebut dikenakan

Surfing Ala Volcom
salmah
TRIBUNKALTENG.COM - Celana surfing sejatinya untuk berselancar, tapi tidak ada salahnya jika celana tersebut dikenakan untuk santai. Tentunya akan terlihat gaul, apalagi jika celana tersebut berkualitas dan bermerek terkenal, seperti halnya Volcom.

Celana surfing produk Volcom saat ini dijual dengan harga diskon. Mumpung sedang murah, Khususnya lelaki, bisa mengoleksi celana bermotif warna-warni tersebut sebagai celana harian.

Di event Volcom Big Sale yang digelar di lantai tiga Duta Mal Banjarmasin, selembar celana surfing dibanderol hanya Rp272 ribu. Harga itu sudah diskon 50 persen dari harga standar Rp545 ribu.

Kordinator Volcom Big Sale, Ayu, memaparkan, celana surfing ini cukup banyak diminati kawula muda. Celana ini disukai karena menggunakan bahan yang cukup tebal, namun tetap lentur dan enak digunakan.

“Celana surfing yang baik memiliki pengikat pinggang yang cukup kuat sehingga tidak turun ke bawah, karena beban yang bertambah setelah menyerap banyak air,” jelas Ayu.

Celana surfing, lanjutnya, memang didesain berbeda dibandingkan celana pendek biasa. Celana ini memiliki beberapa keunggulan yaitu bahannya dipilih dari bahan yang mudah kering. 

Penulis: Salmah
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help