TribunKalteng/

Kemeja Cantik Volcom

Mengenakan kemeja tidak hanya didominasi lelaki, kaum perempuan pun banyak yang suka mengenakan busana satu ini,

Kemeja Cantik Volcom
salmah
Kemeja Cantik Volcom
TRIBUNKALTENG.COM - Mengenakan kemeja tidak hanya didominasi lelaki, kaum perempuan pun banyak yang suka mengenakan busana satu ini, terutama perempuan muda, baik digunakan untuk kegiatan formal, semi formal maupun santai.

Kemeja perempuan ada yang terbuat dari bahan sejenis katun , sifon, satin, atau pun jenis serat sintentis lainnya. Asalkan cukup lembut, halus dan tidak terlalu tebal, akan memberikan kenyamanan saat memakainya.

Anda dapat memilih corak atau motif bahan tersebut sesuai selera dan rasa keindahan. Bahan bercorak bunga, abstrak, corak klasik (bola-bola, bergaris, atau kotak-kotak), paisley, dan banyak lagi corak atau motif lainnya yang bisa Anda pilih untuk kemeja. Dapat juga memilih bahan polos dengan warna-warni pilihan.

Jika pilihan tersebut sesuai dengan selera, Anda akan merasa percaya diri mengenakannya. Apalagi jika kemeja tersebut adalah produk bermerek, seperti halnya kemeja produk Volcom.

Kemeja Volcom khusus perempuan ini bisa Anda peroleh di Volcom Big Sale, di lantai 3 Duta Mal Banjarmasin. Even diskon yang digelar Toko Raysurf ini menghadirkan aneka produk Volcom berkualitas, termasuk kemeja dengan harga murah.
Diskon harga produk Volcom mulai 30 persen hingga 70 persen.

Kemeja perempuan, contohnya dari harga Rp265 ribu menjadi Rp79 ribu. Kesempatan ini bisa Anda dapatkan hingga 9 Januari 2012.

Asisten Operasional Raysurf Km4, Lala, memaparkan, perempuan adalah penggemar baju kemeja sehingga pada saat akan belanja pakaian, kemeja perempuan menjadi salah satu incaran para perempuan. Saat belanja, pastikan memperoleh ukuran yang pas, sesuai dengan postur tubuh.

“Kemeja Volcom juga terdiri berbagai warna dan motif. Sebagai tips membeli kemeja perempuan, secara visual kemeja warna gelap dapat menyembunyikan kekurangan tubuh bagian atas. Kemeja berwarna terang untuk menyembunyikan kekurangan pada tubuh bagian bawah,” papar Lala.  

Penulis: Salmah
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help