TribunKalteng/

Ikat Pinggang Branded Harga Terjangkau

Ikat pinggang bisa menjadi sebuah alternatif dalam memperkaya fashion diri kita.

Ikat Pinggang Branded Harga Terjangkau
salmah
TRIBUNKALTENG.COM - Ikat pinggang bisa menjadi sebuah alternatif dalam memperkaya fashion diri kita. Apalagi jika ikat pinggang itu bermerek terkenal, seperti halnya Volcom.

Ikat pinggang branded Volcom tersedia untuk lelaki maupun perempuan. Saat ini aneka model ikat pinggang itu dijual dengan harga murah karena ada program Volcom Big Sale, even diskon ini digelar di lantai 3, Duta Mal Banjarmasin, hingga 9 Januari 2012.

Dipaparkan Kordinator Volcom Big Sale, Ayu, diskon besar mulai 30 persen hingga 70 persen dan ada juga special price itu bisa dimanfaatkan untuk membeli ikat pinggang Volcom yang memang dikenal berkualitas dan trendi.

“Ikat pinggang ada yang harga standarnya Rp 445 ribu, setelah diskon, harganya cuma Rp133 ribu. Adalagi harga Rp365 ribu, potongan harga menjadi Rp109 ribu,” jelas Ayu.

Menurut Ayu, banyaknya pilihan model ikat pinggang semakin memudahkan pengunjung Volcom Big Sale untuk memilih ikat pinggang yang cocok dengan selera dan keinginan kita dalam berpenampilan.

“Volcom memproduksi berbagai model ikat pinggang, kalau Anda ingin terlihat langsing, pilih ikat pinggang Volcom yang bentuknya lebar. Untuk memiliki tampilan yang terlihat baru dan berbeda, Anda bisa menggunakan ikat pinggang dengan ukuran kecil jika bercelana panjang,” terang Ayu.

Selain ukuran, posisi melingkarkan ikat pinggang juga menentukan penampilan.Bagi perempuan yang ingin menimbulkan kesan feminin, bisa menggunakan ikat pinggang dilingkarkan di pinggang bagian atas.

Penulis: Salmah
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help