TribunKalteng/

Bukan Sekedar Pengusir Dingin

Syal umumnya digunakan perempuan. Jika dulu dikenakan di leher untuk melindungi cuaca dingin, s

Bukan Sekedar Pengusir Dingin
salmah
syal
TRIBUNKALTENG.COM - Syal umumnya digunakan perempuan. Jika dulu dikenakan di leher untuk melindungi cuaca dingin, sekarang syal menjadi bagian mode yang memperindah penampilan.

Syal semakin indah dan menarik jika selendang itu produk bermerek. Seperti halnya Volcom yang memproduksi syal dengan berbagai gaya menarik. Apalagi saat ini dijual dengan harga diskon mulai 30 hingga 70 persen.

Jika Anda tertarik membeli syal tersebut, datang saja ke lantai tiga Duta Mal Banjarmasin, tempat digelarnya Volcom Big Sale. Even diskon yang digelar Toko Ray Surf ini berlangsung hingga 9 Januari 2012.

Asisten Operasional Ray Surf Km4 Banjarmasin, Lala, memaparkan, syal tersebut ada yang seharga Rp195 ribu. Namun setelah diskon, Anda bisa membawa pulang syal hanya seharga Rp97 ribu.

“Syal produk Volcom menggunakan kain berkualitas. Anda bisa mengenakan syal sesuai dengan gaya terkini, misalnya wrap, lilit, gelung, simpul, ikat dan lainnya,” seloroh Lala. (dea)
            
Menurut seorang pengunjung Volcom Big Sale, Rona, warga Banjarmasin, syal sangat diperlukan saat cuaca yang sering hujan seperti sekarang. Tidak hanya saat beraktivitas di luar rumah, tapi juga saat di dalam rumah.
            
“Kadang saat hujan, hawa dingin masuk ke rumah, mengenakan syal adalah salah satu pilihan untuk mengusir dingin yang menusuk tulang. Syal juga nyaman dikenakan saat tidur,” papar Rona. (dea)
           

Penulis: Salmah
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help