TribunKalteng/

Topi Volcom Makin Tambah Gaya

Topi tidak lagi dipakai sebagai alat untuk menutup kepala, tetapi kini sudah berubah menjadi model atau gaya untuk

Topi Volcom Makin Tambah Gaya
salmah
topi volcom
TRIBUNKALTENG.COM - Topi tidak lagi dipakai sebagai alat untuk menutup kepala, tetapi kini sudah berubah menjadi model atau gaya untuk penampilan seseorang.

Beberapa orang menjadikan topi sebagai identitas diri, sehingga saat tidak menggunakan topi, banyak orang yang tidak mengenalinya karena perubahan tersebut. Namun ada sebaliknya, menggunakan topi untuk mengubah penampilan. Menggunakan topi untuk tampilan gaya rambut, misalnya.

Sesuai perkembangan mode, banyak model topi yang bisa kita kenakan. Paling tren adalah model baseball cap atau sering disebut topi pet. Selain itu riding hat yang biasa dikenakan para joki berkuda, ski cap atau topi bermain ski yang biasa kita sebut kupluk. Topi rajut, topi cowboy dan sebagainya.

Di Volcom Big Sale yang digelar di lantai 3 Duta Mal Banjarmasin, aneka topi trendi itu bisa jadi pilihan bagi Anda yang suka mengenakan topi atau ingin mencari hadiah untuk teman dan keluarga.

Menurut Kordinator Volcom Big Sale, Ayu, aneka topi tersebut dijual dengan harga diskon, mulai 50-70 persen. Seperti halnya topi model moris (baret) gaya seniman dijual cuma Rp97 ribu, padahal harga normalnya Rp325 ribu.   
       
“Selain itu ada topi kupluk yang normalnya Rp245 ribu, setelah diskon jadi Rp122 ribu. Sedangkan topi pet yang harga normal Rp245 ribu, dijual Rp73 ribu,” papar Ayu.

Topi produk volcom, lanjutnya, memiliki model yang beragam. Tak hanya untuk lelaki, Volcom juga menyediakan topi untuk perempuan yang berjiwa sporty dan ingin tampil santai.

“Seperti model pet dan model baret bisa digunakan oleh siapa saja. Lelaki maupun perempuan,” jelas Ayu. 
 

Penulis: Salmah
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help