TribunKalteng/

Tas Hermes Gemini

Tas Hermes selalu menjadi idaman para penggila tas.

Tas Hermes Gemini
salmah
tas hermes
TRIBUNKALTENG.COM  - Tas Hermes selalu menjadi idaman para penggila tas. Seperti halnya tas Hermes model Gemini ini, menjadi incaran para perempuan.

Tampil dengan desain khas berupa tas tangan dengan logo hurup H berwarna keemasan, tas seharga Rp250 ribu ini menerapkan kombinasi dua warna, yaitu merah hati dan biru. Kombinasi yang pas ini menampilkan sebuah tas elegan dan berkelas.

“Bentuknya simpel namun paduan warna merah dan biru membuat tas ini menawan. Bisa dipadukan dengan busana kerja atau busana santai, sesuai dengan aktivitas kita, terang Anita, pemilik Toko Anita Collection, Pasar Sudimampir, Banjarmasin.

Hermes merupakan sebuah merek fashion asal Perancis yang mengkhususkan menjual barang-barang fashion premium. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1837 dan sangat terkenal dengan produk kulitnya.

Selain tas Hermes, merek ini juga menjual beberapa lini produk lain seperti parfum, ikat pinggang, dasi, scarf dan lain lain. Logo dari merek ini sangatlah terkenal yakni seorang bangsawan yang sedang mengendarai kuda.

Pada tahun 1990, penjualan tahunan Hermes dilaporkan mencapai 460 juta US dolar. Tentu saja angka fantastis ini tidak hanya didapat dari Perancis sendiri, melainkan berasal juga dari ekspansi yang telah dilakukan oleh perusahaan ini.  


 

Penulis: Salmah
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help