TribunKalteng/

Tas Louis Vuitton Emas

Penampilan terasa belum lengkap tanpa tas.

Tas Louis Vuitton Emas
salmah
Tas Louis Vuitton Emas
TRIBUNKALTENG.COM - Penampilan terasa belum lengkap tanpa tas. Tas yang dikenakan dapat menunjang penampilan Anda, apalagi tasnya keren dan branded (bermerk), seperti halnya tas berlabel Louis Vuitton ini.

Tas Louis Vuitton bermotif keemasan pada beberapa bagian ini juga dihiasi banyak tulisan logo LV yang menambah kesan branded sebuah tas. Di Toko J&J Jalan S Parman Banjarmasin, tas tersebut dibanderol seharga Rp 450 ribu.

“Tas bermerek otomatis berkualitas baik, bahannya lembut, kuat dan tidak kaku. Cocok bagi perempuan muda atau dewasa yang ingin tampil beda dari yang lain,” tutur karyawati Toko J&J, Dede.

Tips memilih tas, sesuaikan dengan kebutuhan. Jangan terlalu besar maupun terlalu kecil. Carilah tas dengan kantong tambahan di dalamnya yang berfungsi menempatkan tiap barang tetap pada tempatnya. Jadi tidak perlu membongkar seluruh isi tas hanya untuk mencari dompet atau ponsel.

Cobalah tas dalam tiga posisi. Pertama, letakkan tali tas di lekukan siku. Kedua, tentenglah tali tas dengan telapak tangan. Saat tali tas di atas bahu, pastikan badan tas sejajar dengan pusar atau pinggang. Terakhir, taruh tali tas di atas bahu, sedangkan badan tas diselipkan di antara lengan. Bagi yang bertubuh mungil, bagian atas bodi tas sejajar dengan garis dada. (dea)

Penulis: Salmah
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help