• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Senin, 28 Juli 2014
Tribun Kalteng

Mobil Mahasiswi STMIK Palangkaraya Dibongkar

Senin, 11 Juli 2011 09:36 WIB
Mobil Mahasiswi STMIK Palangkaraya Dibongkar
mustain khaitami
Mobil milik korban pembunuhan Lina (23), terpaksa dibongkar, karena kuncinya diambil pelaku, Senin (11/7/2011).
TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA - Selain nyawa, laptop, ponsel, dan perhiasan, pelaku pembunuh Lina (23), juga membawa kabur sejumlah barang lain. Di antaranya, kunci mobil Honda Jazz milik korban.

Ini diketahui setelah pihak keluarga bermaksud memindahkan mobil warna coklat metalik bernomor polisi KH 1326 AE itu dari garasi rumahnya di Jalan Manunggal II Palangkaraya. "Kuncinya hilang. Kemungkinan dibawa pelaku," ujar H Pawi, kakak ipar korban kepada tribunkalteng.com, Senin (11/7/2011).

Untuk bisa memindahkan mobil, pihak keluarga memanggil ahli pembuat kunci. Mobil juga harus didorong ke luar garasi dan di tempatkan di depan rumah.

Mahasiswi STMIK Palangkaraya yang juga sales promotion girl (SPG) sebuah perusahaan rokok, Minggu (10/7/2011) petang ditemukan tewas mengenaskan di dalam kamar. Di tubuhnya, sedikitnya terdapat 14 luka bekas tusukan senjata tajam.

Belum diketahui motif pembunuhan tersebut. Namun pihak keluarga menduga, ada motif dendam di balik kejadian itu. Sedangkan pihak kepolisian belum bisa memastikan karena masih dalam penyelidikan.

Sejak Minggu malam, banyak tetangga, kerabat, maupun kenalan korban dan orangtuanya yang sebagian besar pedagang di Pasar Baru B Palangkaraya datang melayat. Mereka menyatakan keprihatinan atas kejadian ini.

(mustain khaitami/tribunkalteng)
Penulis: Mustain Khaitami
Editor: didik_trio
Komentar

Berita Populer
© 2014 TRIBUNnews.com All Right Reserved l About Us l Privacy Policy l Help l Terms of Use l Redaksi l Info iklan l Contact Us l Lowongan
Atas